Selasa, 21 Juni 2016

otomotif motor mio


Info modifikasi terbaru Yamaha mio sporty

Hallo mas bro mba bro pencinta modifikasi semua! Hari ini modifikasi terbaru Yamaha mio sporty akan menemani pemhasan modifikasi kita hari ini di indo-modif.com. motor matic ahir ahir ini menjadi salah satu trend motor yang banyak di minati oleh baik wanita maupun peria.
Dari sekian banyaknya motor mio di Indonesia ada beberapa motor matic mio yang tampil beda dengan cara di modifikasi. Modifikasi yang di lakukan bergam mulai dari dari airbrush sampai perubahan pada body motor. Pemodifan yang di lakukan tidak hanya untuk membuat tampilan mio sporty semakin keren tapi banyak juga permodifan yang di lakukan membuat motor matic besutan Yamaha di tambah kecepatannya, biasanya di lakukan oleh para anak muda yang suka balapan liar. Kebetulan teman saya adalah seorang pembalap liar, dia memodifikasinya dengan memperbesar cc nya akibat modifan yang di lakukan itu motor mio sportynya harus menggunakan bahan bakar berjenis bensol yang sering di pakai untuk bahan bakar kapal.
Nah buat kamu yang udah nggak sabar pengen liat gambar modifikasi terbaru Yamaha mio sporty yang bias menginspirasi kamu buat memodifikasi motor kamu silakan lait cuplikan gambarnya di bawah ini

Modifikasi terbaru Yamaha mio paling keren

modifikasi yamaha mio sporty
Nah buat kamu yang punya motor mio soul contoh modifikasi di atas bias kamu tiru. Pemodifikasian yang di lakukan tidak terlalu ribet, cuman merubah warna yang dan velg memakai jari-jari, warna yang di gunakan untuk menhiasi motor ini juga terbilang simple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar